Kamis, 03 September 2015

UMM masa depanku



              Universitas Muhammadiyah Malang UMM adalah salah satu Universitas yang unggul di kota Dingin Malang, selain Universitas yang telah menyandang akreditasi "A" Universitas ini juga ditunjang dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap.
Adapun fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh Universitas ini sebagai berikut: Ruang belajar yang memadai mulai dari GKB atau Gedung Kuliah Bersama yang dilengkapi dengan sarana lift yang dibuat untuk memperlancar aktivitas Mahasiswa .
                Disamping itu juga ada lab, ruang computer dan perpustakaan. Fasilitas yang menunjang Universitas ini juga banyak macam seperti aula, plasa internet, lahan parkir yang luas. Dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang lain yang juga menunjang kemegahan dari Universitas Jas merah-kampus putih ini julukan untuk kampus UMM.
                Itulah yang membuat aku ingin sekali mencari ilmu di kampus ini, selain kampus yang berada dekat dengan kota kelahiranku aku juga suka karena fasilitasnya lengkap. Universitas yang mencakup akreditasi “A” dengan daya saing mancanegara. Sekarang aku adalah Mahasiswa Baru di kampus UMM ini aku berharap kedepanya kampus ini harus lebih maju lagi dan terus mencetak para penerus-penerus bangsa.
                Aku belajar dikampus ini demi masa depanku yang lebih cerah, kampus yang elite namun juga dengan settingan sederharana. Kampus yang sangat aku dambakan dari aku duduk dibangku SD. Hanya itu saja yang aku tau tentang UMM saat ini, aku bakal tau banyak seiring dengan berjalanya waktu. Akhir kata aku ucapin wassalam.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar