Kamis, 03 September 2015

TAMAN SENGKALING



Taman rekreasi sengkaling dan sengkaling food festifal merupakan salah satu fasilitas umum yang disediakan oleh UMM selain masjid, spbu, dan pusat souvenir UMM. Sengkaling
merupakan salah satu objek wisata air kota malang yang terkenal, objek wisata yang terletak dengan kampus UMM ini sangat ramai pengunjung, apalagi ditunjang dengan adanya sengkaling food festifal yang memanjakan pengunjung objek wisata tersebut dalam hal kuliner. Didalam sengkaling food festival banyak menu kuliner dari mulai khas daerah sampai mancanegara, ditunjang suasana modern dan tata letak yang sedap dipandang. Selain itu terdapat banyak event yang di gelar pihak sengkaling yang semakin membuat ramai.
Disamping dengan ke asrian lingkunganya sengkaling juga menyediakan fasilitas waterpark berupa kolam renang, sepeda air dan macam-macam wahana air lainya. Selain bisa menikmati permainan di air para pengunjung juga bisa berkeliling untuk berfoto-foto di daereah sekitar karena suasana lingkunganya yang lumayan menarik minat para pengunjung.
Sengkaling cukup terkenal walaupun masih jauh berbeda dibandingkan taman rekreasi lainya yang ada di kota malang ini, namun harus terus diperbaruhi lagi supaya tidak kalah dari wisata-wisata lainya, misalkan menanmbah wahana permainanya, ataupun dengan mengurangi harga tiket sehingga tidak terlalu mahal, apalagi untuk kalangan anak kos/mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar